0
Posted on 21.20 by Darwoto and filed under
Sebenarnya cara mendaftar di program PTC itu hampir sama dengan cara mendaftar disebagian besar website seperti Yahoo mail, gmail, friendster, dan lain-lain. Bedanya hanya disini anda harus mengisi payment email. Payment email adalah alamat pembayaran anda seperti paypal dan alertpay. Jadi jika anda salah atau lupa memasukkan payment emailnya maka komisinya tidak akan terkirim. Oleh sebab itu, untuk poin ini anda harus perhatikan baik-baik.

Sebelum saya menjelaskan cara mendaftar di program PTC. Ada baiknya anda perhatikan dulu beberapa hal dibawah ini agar tidak terjadi kesalahan nantinya.

Hal-hal yang harus diperhatikan sebelum join PTC:

1. Gunakan password yang sulit ditebak, seperti kombinasi antara huruf dan angka atau huruf kapital

2. Jangan menggunakan password yang sama pada setiap PTC karena banyak PTC yang memanfaatkan kesempatan ini untuk mengumpulkan password Anda

3. Sebaiknya buatlah email baru untuk mendaftar program PTC supaya email personal anda tidak kebanjiran pesan.

Jika sudah, silahkan ikuti langkah-langkah dibawah ini untuk mendaftar program PTC:

Catatan:
Cara mendaftar disetiap PTC berbeda-beda jadi ini hanya sebagai panduan saja. Sebagai contoh, saya menggunakan Neobux sebagai panduannya.
1. Klik Di SINI untuk masuk kesitus Neobux.
2. Masukkan data anda didalam form yang disediakan


Username: nama samaran
Password: password anda
Password confirmation: ulangi password anda
Email: alamat email untuk menerima pesan dan konfirmasi dari ptc
Alertpay/paypal email: alamat email yang anda gunakan untuk mendaftar account alertpay atau paypal. Jika PTCnya mengsupport paypal sebaiknya anda menggunakan paypal saja karena biaya penarikannya lebih rendah.
Birth year: tanggal lahir anda. jawaban ini akan digunakan untuk merequest jika anda lupa password. Sebaiknya memasukkan tanggal lahir asli supaya tidak ketahuan cheating
Image verification: masukkan kode verifikasi seperti yang tertera pada kotak

3. Jika sudah. Klik Continue. Lalu anda akan mendapat link konfirmasi yang akan dikirim ke email anda. (Tidak semua PTC meminta konfirmasi melalui email. Jika PTCnya tidak meminta maka setelah anda mendaftar anda bisa langsung login ke websitenya.)
4. Buka email anda lalu klik pada link yang disediakan. kemudian anda akan mendapat pesan bahwa account anda sudah berhasil dibuat.
5. Selesai. Silahkan login ke PTC anda dan segera menghasilkan uang. peace

Untuk PTC lain caranya hampir sama. Silahkan dicoba sendiri. Yang harus anda perhatikan adalah email dan payment emailnya jangan sampai terbalik mengisinya.


Semoga bermanfaat..!!
0
Responses to ... Cara Mendaftar Program PTC

Posting Komentar