6
Posted on 03.51 by Darwoto and filed under






6
Responses to ... PTC Luar
Anonim mengatakan... 4 Mei 2009 pukul 02.11

mas jarwo kirimin ebook untuk ptcnya dong, jangan kirim iklan mlulu, bingung nih ngawalinya

Persiapan Pensiun PNS Kaya Raya mengatakan... 6 Mei 2009 pukul 00.33

Terimakasih mas Darwo, atas infonya mengenai scam PTC. Saya sudah ketipu oleh Numenmail, Boffopaidmail dan Depacco.
Lalu saya ikutan juga di Neobux, ngebux, securebux, indoptc, klikajadeh, klikrupiah dan waoindia. Apakah PTC yang saya ikuti tsb. ada yang scam? Mudah2-an tidak ya? Soalnya saya baru beberapa hari gabung, jadi belum pernah dapat uangnya.
Saya boleh ikutan PTC ada dalam daftar mas Darwo? Yang mana yang terbaik (paling mudah dan cepat dapat uangnya) ya?
Saya lihat mas Darwo belum gabung di WaoIndia.
Kalau mau gabung, silakan klik URL: http://www.waoIndia.com/register.php?r=lacuba

Atas perhatian dan kerjasama mas Darwo, saya ucapkan terimakasih.

Wassalam,
S.Poertadji (spoertadji@gmail.com)

Darwoto mengatakan... 8 Mei 2009 pukul 02.56

thanxs dah mampir2 bos,Ngebux dah Scam BOSS, Waoindia saya ikutan dan lagi nunggu PO mudah 2an di bayar ,.tapi saya sudah stop klik juga disitu..jadi tinggal lagi nunggu bayaran aja.

Amelia mengatakan... 24 Oktober 2009 pukul 21.00

wah wah wah.. :) asik nih infonya ^^ bagi2 duit dungs

Zaky Sundoro mengatakan... 27 Oktober 2009 pukul 15.13

Selamat Pagi Mas?

Wah Blognya OK jga nich..:)
Memberi saya inspirasi...

Saya Boleh Nynth2 dikit gaya blog U ya Mas?

Darwoto mengatakan... 16 November 2009 pukul 10.13

@ amelia; wah2..banyakan km duitnya..hi2
@mberit he2..silahkan saja boss

Posting Komentar